Nazwa & Abdillah

Nazwa & Abdillah

Nazwa & Abdillah, Dua bersaudara , kaka’ sama  adeknya,   … sama-sama doyan makan, cuma yang ngebedain,kalo Kaka’nya senengnya “makan jajanan terus, lah kalo adeknya “suka banget sama nasi tim, maklum lah,…..adeknya baru berumur 6 bulan..:) jadi  makanannya sekelas bubur gitu.

Blog ini, pengennya sih buat nulis keseharian dua bersaudara ini,..catatan kecil2an lah,…buat kenang2an mereka berdua nantinya,

Di blog ini juga bakalan di post, artikel – artikel yang menurut kami penting untuk di bagi2 sebagai pengetahuan tambahan aza….yang bakal di ambil dari internet juga,…JADI,..mohon maaf juga kalo nanti ada artikel2 yang kami ambil/share disini…Untuk itu mohon bimbingan juga dari teman-teman senior yang sudah ahli dalam bidang ini…thx sebelumnya

ok dech segini aza,….salam kenal buat semuanya..

wassalam

Nazwa & Abdillah

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: